Kepala Dinas Pertanian Kota Padang menyerahkan bantuan bibit buah, dan Satu buah Becak Motor ( Betor ) kepada kelompok Tani.

REALITANUSANTARA.COM

Padang - Dinas Pertanian Kota Padang menyerahkan bantuan bibit buah, dan Satu buah Becak Motor ( Betor ) pada Senin 15 November 2021 di depan kantor pertanian kota Padang Jalan Raya Sungai Lareh, Lubuk Minturun, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Bibit buah tersebut deserahkan langsung oleh kepala dinas pertanian kota Padang Syahrial Kamat.

Syahrial Kamat menjelaskan. Sebanyak empat ribu bibit buah  yang akan disalurkan kepada petani masing - masing kelompok Tani penerima  yakni, Bibit Durian Monthong diberikan kepada ketua kelompok tani Alam Mintanak Bungus, dan Bibit Jeruk diberikan kepada kelompok tani Telago Biru Kelurahan Sungai Lareh Lubuk Minturun. Sedangkan Becak Motor (Betor) diserahkan kepada kelompok tani di Koto Panjang Saiyo Kelurahan Limau Manis," jelas Syahrial Kamat saat di wawancarai wartawan.

Lebih lanjut Syahrial mengatakqn, semoga bantuan  yang diterima tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan terus di kembangkan,  selagi bisa di swadayakan tentu di swadayakan dan juga  mungkin yang kurang, itu di tambah sehingga nanti yang tidak bisa di fasilitasi oleh petani akan kita bantu lagi  dengan barang-barang yang di perlukan," Tuturnya

Reporter : Rafi Ariza

Editor : Deviana

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.