Rektor UIN Imam Bonjol Padang berpesan kepada lulusan sarjana priode ke - 86 tahun 2021.

REALITANUSANTARA.COM

Padang - Hari kedua wisuda UIN IB Padang  sebanyak 594 orang wisudawan/wati yang telah dilantik hari ini, Minggu 28 November 2021 di Auditorium prof. M yunus Kampus ll UIN IB Padang.

Rektor UIN IB Padang Prof. Martin Kustati, M. Pd. Mengukuhkan sebanyak 594 orang lulusan sarjana, lulusan sarjana tersebut merupakan bagian dari jumlah 1.198 pesesrta wisudawan/wati  priode ke - 86 yang terdiri dari 96 orang program lulusan pascasarjana, 156 orang fakultas Adab dan humaniora, 212 orang fakultas syariah ,135 orang fakultas usuluddin dan studi agama.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Martin Kustati, M.pd.  mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati atas keberhasilannya menyelesaikan studi di UIN Imam Bonjol Padang.

Lebih lanjut Martin menyebutkan, saya berharap saudara dapat berkontribusi maksimal bagi kemaslahatan masyarakat,  agama, bangsa, dan Negara dimanapun nanti berkibra didunia kerja. Generasi mudah islam masa depan almamater, agama, bangsa, dan negara sebagai alumni saudara  adalah repleksi rupa dari UIN Imam Bonjol Padang ditengah masyarakat, dan lebel UIN Imam Bonjol Padang yang melekat erat dalam diri saudara menjadi identitas diri ," ucapnya

Lanjut Martin mengatakan,  saya berharap saudara bisa menunjukkan diri sebagai generasi muda islam yang progresif dan berkontribusi di tengah masyarakat.

Sebagai generasi muda islam memiliki akhlak yang baik dan Budi pekerti, islam tumbuh kembang melalui pergerakan anak – anak mudah islam, yang kuat secara sipiritual dan intelektaual, dua kata kunci, generasi mudah cerdas dan berani," Tuturnya

Reporter : Rafi Ariza

Editor      : Deviana

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.