Sosok Dian Kamila pemimpin yang memiliki integritas

 

REALITANUSANTARA.COM

Sumbar -  Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orang-orangnya. Ungkapan ini menyiratkan pesan penting bahwa dibutuhkan kepemimpinan yang berbeda untuk masa (waktu) berbeda. Tantangan, kecenderungan, perubahan-perubahan, dan kompleksitas sistem/masalah akan berbeda dari satu masa ke masa yang lain. Karena itu, dibutuhkan kualitas dan kapasitas kepemimpinan yang berbeda pula.

Sosok Dian Kamila pemimpin yang memiliki integritas. Integritas perlu dimiliki oleh setiap pemimpin yang terlibat langsung dalam organisasi, tanpa integritas organisasi tidak dapat berjalan secara efektif dan efisien dalam mewujudkan visi dan pelayanannya, hal ini tentunya didukung oleh seorang pemimpin yang memiliki jiwa integritas, tanpa adanya integritas dari pemimpin sebagai pengendali organisasi atau pengarah, maka pemimpin tersebut akan kehilangan kepercayaan dari bawahannya.

Seperti diketahui ,Dian Kamila yang berdarah minang yang dipercaya mengomandoi BWSS V Padang pada (22/06/21) lalu, berkomitmen untuk membangun kampung halaman dengan segenap kemampuan yang ada.

Hal ini tentu bukan omong kosong atau sekedar lip service yang terucap dari sosok Dian Kamila.

Pantauan penulis yang aktif didalam pemberitaan tentang kegiatan - kegiatan yang ada di wilayah kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang, sosok Dian Kamila selalu hadir dan menjadi suport dalam setiap kegiatan. 

Sosok Dian Kamila juga sering terlihat aktif dilapangan melakukan monitoring kegiatan kegiatan yang ada agar selalu tepat waktu dan tepat guna.

Sosok Dian Kamila mampu menterjemahkan sebuah visi ke dalam aksi dalam rangka melakukan perubahan dan perbaikan dalam masyarakatnya. Apalagi menghadapi kompleksitas sistem dan masalah yang selalu berubah dalam masyarakat. 

Hendrizon SH Praktisi Hukum sangat mengapresiasi sikap tegas dan etos kerja dari sosok Dian Kamila ,karna dari sikap tegas dan berintegritas ini akan terwujud hasil pembangunan yang bermutu dan berkualitas untuk sumatera barat khususnya.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.