Acara Pertandingan Sepak Bola U-12 tahun 2022 ini ditutup langsung oleh ketua Umum PSSI kota padang Mastilizar Aee.

REALITANUSANTARA.COM

Padang -- Acara Pertandingan Sepak Bola U-12 tahun 2022 ini ditutup langsung oleh ketua Umum PSSI kota padang Mastilizar Aee yang juga politisi menjabat sebagai ketua komisi lV DPRD kota padang, pada hari minggu 13 februari 2022 di lapangan Brandon padang sumatera barat.

Pemenang Sepak Bola U-12 tahun 2022, Juara pertama, diraih oleh BBC Batuang Taba, juara kedua, PADANG PEDULI JAYA, dan juara ketiga,PERSEPAL.

Pertandingan Sepak Bola U-12 tahun2022 ini berlangsung selama dua hari dan di ikuti sebanyak 31 tim se kota padang. Kompetisi ini adalah upaya pembinaan Sepak Bola usia dini, melalui kejuaraan ini di harapakan bisa memunculkan pemain Sepak Bola handal di kota  padang.

Selain itu, dengan kompetisi seperti ini dapat memotivasi anak - anak dan juga menambah sklill untuk menjadi pemain yang profesional, karena pemain dari kota padang tidak hanya melawan tim dari daerah padang saja, tapi melawan tim dari berbagai daerah nantinya.

Disamping itu juga, olahraga hal yang sangat penting saat sekarang ini karena dapat meningkatkan imun tubuh terlebih dalam kondisi Vocid-19. Selain dapat membuat tubuh sehat, olahraga Sepak Bola ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan silahturahmi antar pemain dan penyelenggara kegiatan.

Dalam ajang kompetisi ini setiap tim yang bertanding dapat menjaga sportifitas dan kekompakan, pada ajang ini anak – anak bisa belajar bagaimana menghadapi sebuah pertandingan apalagi pesertanya lebih kurang  usia 12 tahun.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.