Pembukaan pertandingan PSSI U - 12 SE kota padang tahun 2022.

REALITANUSANTARA.COM

Padang -- Dispora kota Padang mengadakan lomba sepak bola PSSI U-12 dalam rangka  Untuk meningkatkan pengembangan dan prestasi cabang olahraga sepak bola khususnya di kota Padang sumatera barat,  dan juga untuk  persiapan Porprov yang  akan datang.

Disamping itu juga dapat membangun jiwa yang sehat, dan dalam pertandingan ini tentunya anak-anak diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola handal di masa depan. Tentunya yang akan membawa harum nama Kota Padang khususnya di kancah nasional atau pun internasional.

Pertandingan sepak bola PSSI U - 12 ini dibuka oleh walikota Padang yang diwakili Kepala Bidang Keolahragaan Dispora kota Padang Yuherdi, spd. MM. pada hari Jumat 11 Februari 2022 dilapangan Brandon padang.

Perhelatan sepak bola PSSI U-12 tersebut di mulai pada Jumat 11 s/d 13 Minggu Februari 2022 di lapangan Brandon Padang, dengan jumlah 372 orang yang terdiri dari 31 tim.

Kegiatan pertandingan sepak bola PSSI U - 12 ini, di pimpin oleh wasit - wasit handal yakni, dari ASPROV PSSI Sumbar dan ASKOT PSSI Padang.

Panitia menyediakan hadiah selain berupa trophy juga ada uang tabanas. Bagi juara satu menerima Rp. 8juta, juara kedua Rp. 6juta, dan juara ketiga Rp. 4juta.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.