Ketum KONI Sumbar masa bakti 2021-2025, Agus Sumardi secara resmi di berhentikan.

 

REALITANUSANTARA.COM

Padang - Ketua Forum Penyelamat Olah Raga(OLGA) Sumbar Togi P Tobing bersama Tim bergerak cepat Untuk menyelamatkan KONI Sumbar dari kesruh yang tidak berkesudahan.

Sehingga Ketua KONI Pusat Letjend TNI (Purn)  menunjuk langsung Plt Hamdanus S. FII. M. Si. Sebagai Ketua Umum KONI Sumbar masa bakti 2021-2025.

Kemudian Secara resmi memberhentikan saudara H. Agus Sumardi dari jabatan Ketum KONI Sumbar masa bakti 2021-2025.

Ketua forum  penyelamat olahraga  Sumbar Togi P Tobing mengatakan, Kita tidak bisa diam saja, kita selaku Ketua Forum Penyelamat Olah Raga provinsi sumatera barat harus bisa mengatasi persoalan kepemimpinan dibadan KONI Sumbar ini beserta tim dengan mendukung sepenuhnya Program Kinerja Plt. Ketum KONI Sumbar Hamdanus. S. FII. M. Si. 

Yang jelas tugas utama Plt Hamdanus adalah menyiapkan Musyawarah Olah Raga Provinsi Luar Biasa (MUSORPROVLUB) dalam waktu paling lambat 4 bulan setelah surat  Keputusan ini di  terbitkan KONI Pusat terhitung tanggal 14 maret 2022.

Menandatangani Nota Perjanjian Hibah Daerah NPHD dengan pemerintah Provinsi Sumbar tahun 2022 .

Dalam melaksanakan tugas Hamdanus selalu berkoordinasi  dan melaporkan kinerja yang di amanahkan ke ketum KONI Pusat,"ucap Togi.

Untuk membangun prestasi olahraga tidak dapat dilakukan secara instan. Tapi, harus ditata secara sistematis sebagai upaya meningkatkan kemampuan berolahraga,”ujar Togi. 

Lebih lanjut Tobi mengatakan, ini juga untuk mewujudkan visi dan misi serta membuktikan jika prestasi yang didapat selama ini dapat dipertanggung jawabkan. Maka para pengurus harus komitmen dengan baik.

“Ayo semangat, kita sukseskan Rakerkab ini. Kita susun program ini dengan sebaik-baiknya dan bisa menghasilkan program dengan hasil yang memuaskan serta melakukan pembinaan atlit jangka panjang ,” tutur  Togi

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.