Anggota DPRD Kota Padang Musni Zen, S.H. melaksanakan reses masa sidang ke III tahun 2022.

REALITANUSANTARA.COM

Padang --- Anggota DPRD Kota Padang Musni Zen, S.H. melaksanakan reses masa sidang ke III tahun 2022. Reses tersebut berlangsung pada Sabtu 8 September 2022  di Masjid  Nurul Haq komplek Griya Rindang Alam RW 3 Kelurahan  Koto lua.

Anggota DPRD kota Padang Musni Zen, S.H dari fraksi Gerindra menjelaskan,   reses itu adalah anggota dewan tidak berkantor di kantornya sesuai UU, anggota dewan tersebut pergi kepada masyarakat untuk menemui konstituennya dalam rangka menjemput dan menampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing - masing,” ucap Musni Zen

Lebih lanjut Musni Zen mengatakan, dan juga Reses itu memberikan pendampingan kepada masyarakat bagaimana agar masyarakat kita tau sesuai program pemerintah berkelanjutan dan ada kemajuannya supaya kita tidak ketinggalan," tuturnya

Di samping itu, reses ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan stakeholder terkait lainnya, dan reses ini juga merupakan agenda rutin anggota dewan setiap tahun digelar 3 kali dalam setahun.

Nantinya, aspirasi yang dihimpun para anggota dewan itu disampaikan ke Pemko Padang melalui OPD terkait untuk direalisasikan. 

Maka oleh karena itu, masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan reses dengan hadir dan menyampaikan aspirasinya untuk pembangunan di wilayahnya masing-masing. 

Sementara itu masyarakat Rindang Alam mengusulkan yang pertama permintaan masyarakat yaitu peningkatan pembangunan lintas jalan lingkungan, dan bantuan rumah Ibadah Masjid dan Musallah dan juga fasilitas kebersihan seperti gerobok sampah, hal tersebut untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan. Dan bantuan ekonomi masyarakat, baik dalam bentuk bantuan Kelompok Tani, usaha industri rumahan (UMKM),  hal  tersebut, akan mendorong masyarakat untuk lebih produktif.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.