7 ORANG PEJABAT DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS EKASAKTI MENERIMA SK PELAKSANA TUGAS (PLT).

REALITANUSANTARA.COM

Padang -- Rektor Universitas Ekasakti Prof. Dr. H. Sufyarma Marsidin, M.Pd menyerahkan SK kepada pejabat Plt. Rabu 4 Januari 2023 di Ruang Sidang Rektorat Lantai lll  Universitas Ekasakti Padang.

Tujuh orang pejabat di lingkungan UNES habis masa jabatannya, Pejabat yang habis masa jabatan tersebut yakni, masing-masing Dekan FKIP sekarang menjabat Rektor UNES, Sekarang  Jabatan tersebut sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Feby Muthia Yusuf, M.Pd , Plt. Dekan Fakultas Hukum dijabat Prof. Dr. Hj. Darmini Roza, SH, M.Hum , Plt.  Kepala Lembaga Penjamin Mutu Ir. Yurnalis, M.P. Plt, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Dr. Ir, Nita Yesirita MP,  Plt, Ketua Program  Studi Pendidikan  Ekonomi  Prof. Dr. H. Salman M. Noer, M.Pd. Koordinator Pengelola Program Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK) FKIP Detman , S.Pd, M.Pd, Sekretaris Pengelola Program Pengalaman Lapangan Kependidikan  (PPLK)  FKIP Yefrizon,  S.Pd, M.Pd.

Penyerahan Surat Keputan tersebut langsung disertahkan oleh Rektor Universitas Ekasakti Prof. Dr. H. Sufyarma Marsidin, M.Pd  kepada pejabat Pelakasna Tugas (Plt) disaksikan oleh Wakil Rektor 1, Dr. H. Agussalim, SE, MS, MSC, Wakil Rektor II Ir. Prima Novia MP, dan Warek 3 Ir. Mahmud R Bara, M,Si dan pejabat di lingkungan Unes.

Rektor pada acara penyerahan Surat Keputusan tersebut mengatakan, konsep subtansi dari posisi jabatan itu sendiri, kalau kita sudah mencintai  suatu pekerjaan baru mau berpartisipasi  menyumbangkan tenaga, pikiran dan waktu.

Cintai jabatan yang kita miliki dan mempunyai rasa memilik, tentu yang berkaitan dengan jabatan itu sendiri, Rektor minta kepada pejabat yang baru menerima SK Plt tersebut, harus memahami  undang-undang 20 Undang-Undang No.12 tahun 2012 tentang Perguruan Tinggi, Peraturan Pemerintah (PP) No.14 tahun 2015 tentang Standar  Nasional Pendidikan Tinggi  kemudian dilakukan analisis swot apa yang dimiliki lembaga kekuatan sarana dan prasarana, menejemen yang dimiliki.

Harapan Rektor kepada pejabat yang baru saja diserahkan Surat Keputusan sebagai Pelaksna Tugas, agar bisa bekerjasama dengan teman sekerja dan bawahan tidak mungkin kerja sendirian, ajak teman berunding dan bangun tim work.

Rektor mengatakan, kalau ada permaslahan di Prodi sampaikan kepada Dekan, kalau masalah akademik bicarakan dengan Wakil Rektor I, dangan bidang Kemahasiswaan bicarakan dengan Wakil Rektor III dan masalah menajemen dengan Wakil Rektor ll," jelasnya ( Ay/Humas)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.