SEBANYAK 68 ORANG PEGAWAI DAN DOSEN UNIVERSITAS EKASAKTI IKUT VAKSINASI BOSTER.

REALITANUSANTARA.COM

Padang -- Sebanyak 68 orang pegawai dan dosen unes ikut vaksinasi boster Sabtu (11/2)  di lobi lantai 1 Gedung Rektorat Universitas Ekasakti Padang.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Unes terhadap vaksin guna melindungi pegawai dan dosen dari terkena  wabah virus covid - 19.

Pelaksanaan vaksin boster tersebut, dipimpin oleh dokter Puskesmas Padang Pasir Kecamatan Padang Barat Kota Padang, dr. Suci Rahmadani dan dibantu 6 orang petugas kesehatan. Selain pegawai dan dosen Unes juga ada dari masyarakat serta pegawai Menara Agung.

Dr. Suci Rahmadani mengatakan, terlaksananya pelayanan dan pemberian vaksinasi boster ini di Unes merupakan, tindak lanjut dari kerjasama Dinas Kesehatan Kota Padang dengan Universitas Ekasakti.

Jnes komit dengan MoU yang ditandatangani. 

Suci juga menghimbau kepada masyarakat untuk vaksin boster karena sampai sekarang covid-19 masih ada, sesuai dengan anjuran pemerintah waspada terhadap penyebaran virus covid-19. Maka Puskesmas Padang Pasir tetap melayani masyarakat untuk  vaksin boster,  baik yang belum disediakan waktu pelayanan vaksinasi hari selasa dan Sabtu  gratis.  

Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Unes yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan vaksin  boster ini, bagi yang belum vaksin baik vasin boster pertama kedua dan ketiga tetap kami layani pada hari Selasa dan Sabtu pagi. ( Ay/rel )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.