Jumling Perdana Ramadhan 1444 H, Wako Hendri Septa Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Batuang Taba

REALITANUSANTARA.COM

Padang - Mengawali minggu pertama Ramadhan 1444 Hijriah, Wali Kota Padang Hendri Septa melaksanakan Jumat Keliling (jumling) di Masjid Mutawakkilin, Kelurahan Batuang Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Jumat (24/3/2023). 

Usai menjadi khatib jumat, Wako Hendri Septa melanjutkan diskusi dengan jamaah guna mendengar berbagai permasalahan dan keluhan yang dialami masyarakat. 

"Hari ini kami melanjutkan Jumling didampingi oleh Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang. Jumling perdana di bulan suci ramadhan ini. Kami ingin mendengar langsung permasalahan dan kelurahan yang dialami masyarakat, dan nantinya akan langsung diakomodir oleh OPD terkait," ucap Wako".

Dalam diskusi tersebut, Wako Hendri Septa mendapati beberapa permasalahan yang dialami oleh masyarakat, diantaranya meminta perbaikan jalan berlobang, riol, dan jembatan di sepanjang jalan kampung jua, serta beberapa perbaikan jalan berlobang di lingkungan Kelurahan Batuang Taba Nan XX. 

Menanggapi permasalahan tersebut, Wako Hendri Septa mengatakan akan menyiapkan anggaran khusus untuk perbaikan jalan tersebut, bahkan Wako Hendri Septa akan melakukan pelebaran jalan jika masyarakat mau menghibahkan tanahnya untuk pelebaran jalan.

Usai melakukan diskusi, Wako Hendri Septa menyerahkan dana hibah sebesar Rp.15 juta untuk membantu pembangunan Masjid Mutawakkilin yang diterima langsung oleh pengurus masjid setempat. 

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa dalam kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Kadis PUPR Tri Hadiyanto, Kabag Kesra Fuji Astomi, Camat Lubeg Heriza Syafani, plh. Lurah Batuang Tabah Yusdi dan unsur Forkopimca Lubeg. ( RN )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.