.Sekda Kabupaten Mentawai Rinaldi,S.Kom., M.M pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabuapaten Kepulauan Mentawai.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -- Plt.Sekda Kabupaten Mentawai Rinaldi,S.Kom., M.M  pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabuapaten Kepulauan Mentawai, Senin  6 Maret 2023. 
Pelaksana apel senin ini adalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kepulauan Mentawaidan di hadiri ASN seluruh OPD .
Selaku Pemimpin Apel Plt.Sekda Rinaldi,S.Kom., M.M menyampaikan beberapa Poin. antara lain menyegerakan untuk belanja modal.
Melaksanakan agenda-agenda pemerintah pusat dan provinsi yang harus kita laksanakan yaitu penurunan angka stunting, penurunan angka inflasi dan mengatasi kemiskinan ekstrim.

Plt.Sekda juga menghimbau untuk masing-masing OPD untuk membuat SK orang tua asuh untuk anak-anak stunting dalam rangka percepatan penurunan angka stunting di Kepulauan Mentawai.
Program Nasional selanjutnya yang harus kita laksanakan adalah Imunisasi Polio yang serentak di laksanakan di seluruh Indonesia. ucap Rinaldi.

Polio adalah penyakit yang menyerang anak – anak yang akan menyebabkan kelumpuhan dan belum ada obatnya, satu-satu nya langkah untuk mengantisipasi penyakit tersebut adalah dengan memberikan imunisasi Polio pada anak -anak.
Dan di akhir sambutannya Plt.Sekda juga berpesan untuk melayani tamu dari luar dengan keramahtamahan. ( ** )
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.