Gubernur Sumatera Barat Mayeldi Ansharullah serta rombongan dari Pemprov Sumbar tiba di Kabupaten Kepulauan Mentawai,

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -- Gubernur Sumatera Barat Mayeldi Ansharullah serta rombongan dari Pemprov Sumbar tiba di Kabupaten Kepulauan Mentawai, pada Rabu 12 April 2023.

Kunjungan Gubernur Sumbar disambut oleh unsur dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai di Pelabuhan Dermaga Tuapeijat hari ini sekitar pukul 10.30 Wib melalui kapal laut Mentawai fast. 

Di ketahui kunjungan gubernur Sumbar ke kabupaten Mentawai akan berlangsung  selama dua hari, dengan agenda dalam rangka Safari Ramadhan dan beberapa agenda kegiatan yang sudah di jadualkan.

Protokoler Pemda Mentawai menyebutkan, kunjungan Gubernur Sumbar di Kabupaten Kepulauan Mentawai diketahui adanya agenda, dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2023. Dan beberapa agenda lainnya, diantaranya, Gubernur  Sumbar akan melakukan kunjungan dibeberapa Masjid yang ada di Tuapeijat, 

Gubernur Sumbar juga diketahui akan melakukan kunjungan hingga ke Desa Sioban Kecamatan Sipora Selatan. Disana, nantinya akan ada acara buka puasa bersama, sholat, ceramah dan tarawih di Mesjid Nurul Iman Sioban.

Kehadiran Gubernur Sumbar  bersama rombongan di Kabupaten Kepulauan Mentawai, selain menjalin siilaturahmi dalam moment Ramadhan, juga untuk melihat keadaan dan kondisi kemajuan pembangunan yang ada di kabupaten kepulauan Mentawai. ( RN )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.