Kodim 0319 / Mentawai Bersama dinas terkait pemerintah kabupaten Kepulauan Mentawai gelar Rapat Koordinasi TMMD ke - 116.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI - Untuk menyukseskan Program pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 116 tahun 2023 , Kodim 0319 / Mentawai Bersama dinas terkait dan stakholder yang ada di pemerintah kabupaten Kepulauan Mentawai gelar Rapat Koordinasi . Jum'at 14 April 2023 di Aula Makodim 0319 / Mentawai . 

Rapat kordinasi ( Rakor ) TMMD ke - 116 ini , dihadiri oleh Asisten I Kesra , dan Unsur Forkopimda , serta BPBD Mentawai , Kadis Pertanian , Kadis PUPR , Kadis DPKP , Kadis Kesehatan , Kadis PMDP2KB , Kepala RSUD , Kepala Bank Nagari , Kepala BRI dan Kepala BNI .

Dandim 0319 / Mentawai , Letkol.Inf Suirwan diwakili Pasintel , Kapten.Inf Putra Irawan Damanik mengatakan , untuk Menyukseskan sebuah program kegiatan yang akan di laksanakan di perlukan , kolaborasi bersama agar memantapkan segala sesuatu yang di siapkan pada kegiatan yang sudah di rencanakan pada kegiatan TMMD ke 116 tersebut yang akan di rencanakan pelaksnaaannya pada tanggal 10 Mei sampai 6 juni 2023 .

" Kegiatan_rakor ini , Untuk mematangkan dan mensukseskan semua rencana pelaksanaan program kegiatan TMMD ke 116 dalam hal tersebut , sangat dibutuhkan kolaborasi bersama oleh unsur forkopimda Pemkab Mentawai , " ucapnya

" Lebih lanjut dia mengatakan , Selain itu Rakor ini juga di harapkan memberikan hasil maksimal sesuai yang di targetkan , sehingga saat pelaksanaannya semuanya berjalan dengan lancar serta program TMMD dapat bermanfaat bagi masyarakat .

Kita berharap Kegiatan TMMD ini , selalu dapat terjalin kerja sama yang baik , Bersinergitas antara Kodim dan Pemkab Mentawai serta seluruh komponen yang terlibat dalam program ini , " ujarnya

Kegiatan pada program TMMD yang akan di laksanakan ini , tidak hanya berupa pembangunan sarana secara fisik saja , akan tetapi juga membangun jiwa masyarakat ( non fisik ) guna menumbuh dan mengembangkan semangat berbangsa dan bernegara . ( RN )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.