Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidha Yani Obersyl melaksanakan kunjungan kerja bersama rombongan

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidha Yani Obersyl beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Kodim 0319/Mentawai, Rabu  7 Juni 2023

Kunjungan kerja yang di lakukan tersebut 0leh Korem 032/Wibraja,  selain melihat secara langsung hasil kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai yang juga akan  melaksanakan acara penutupan secara resmi TMMD ke-116 pada hari Kamis 8 Juni 2023 di halaman kantor Bupati Mentawai.

Sebelum turun kelokasi kegiatan TMMD ke-116, Danrem 032//Wibraja memberikan arahan kepada prajurit dan seluruh anggota Persit Kodim 0319/Mentawai.

Dalam arahannya, Brigjen TNI Rayen Obersyl menyampaikan, agar senantiasa selalu bersyukur apa yang kita terima dan dekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Perlu di perhatikan untuk seluruh Prajurit dan pengurus Persit yang paling utama itu jaga kesehatan, hubungan keluarga arus akur, jangan ikut dalam pesta politik dan terakhir berhati-hati dalam bermedia sosial (Medsos) ,'' ucapnya

“Ada Empat poin yang harus menjadi perhatian dan implementasikan saat melaksanakan tugas sehari-hari ,” ucapnya.

Kemudian Rayan juga menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk saling membangun hubungan emosional antar sesama dan sinergitas sebagai penunjang kinerja antar sesama instansi yang ada.

“Semoga didalam kesempatan ini merupakan waktu baik bagi kita semua, yang terpenting prajurit harus bisa menjaga nama baik institusi serta menghindari setiap potensi pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga” ucap Danrem mengakhiri. 

Editor : DEVIANA

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.