Percepat Pelaksanaan TMMD ke 116 Komandan Satgas Berikan Arahan.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -- Tidak terasa tinggal delapan hari lagi lebih kurang pelaksanaan Program TMMD ke 116 di Kepulauan mentawai  akan selesai. Untuk itu Komandan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P pada kesempatan ini, mengumpulkan   Anggota Satgas TMMD ke 116 untuk memberikan petunjuk  dan arahan di Sawung Makodim 0319/Mtw di Kepulauan mentawai.Rabu (31/05/2023).

Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P mengemukakan, apa yang dilakukan Satgas TMMD ke 116  sangat luar biasa. Tidak hanya sekedar membangun fisik, melainkan juga membangun mental masyarakat desanya, terutama untuk membangkitkan semangat kebersamaan yang diimplementasikan dengan pelaksanaan semangat gotong-royong.

”Sementara itu dilihat dari segi kualitas yang dibangun oleh  Anggota Satgas TMMD ke 116 bersama masyarakat juga tidak asal-asalan ,di waktu yang tinggal beberapa hari lagi harus kita rampungkan semua nya ,baik kegiatan fisik dan non fisik."Saya minta semua Anggota Satgas TMMD ke 116  dalam melaksanakan tugas selalu bersikap ramah tamah dan  mengedepankan kualitas guna mendapatkan hasil yang maksimal,”ungkap Komandan Satgas TMMD ke 116.

“Disini kinerja kita dipertaruhkan, kalau hasil bangunan baik, nama kita akan baik juga, dan begitu sebaliknya. Semua itu tak lepas dari kerja sama kita semua ,terus kita kejar pelaksanaan kegiatan ini agar  nanti bisa selesai sesuai dengan waktu yang di berikan oleh Komando Atas " pungkas Beliau mengakiri nya.

Pen 032

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.