Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, mewakili Bupati Solok secara resmi menutup Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok.

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK --  Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison,  mewakili Bupati Solok secara resmi menutup  Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok, dan Peringatan Hari Gerak PKK ke-51 yang digelar selama  dua hari, 15 Juni 2023, di Convention Hall Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti. 

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, mengungkapkan kegembiraannya atas berhasilnya dan rangkaian kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok selama dua hari ini.

Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda  berharap, dengan melalui kegiatan jambore tahun ini, dapat memunculkan kader-kader berpotensi yang nantinya akan mewakili Kabupaten Solok dalam Jambore Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 pada bulan Juli mendatang.

Dia juga menekankan pentingnya memperhatikan talenta masing-masing kader dalam pemilihan melalui jambore ini. Dengan adanya kader-kader berprestasi yang muncul, diharapkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dapat merebut kembali gelar juara umum dalam Jambore Kader PKK tingkat Provinsi tahun 2023.

kegiatan Jambore ini dapat meningkatkan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di nagari dengan kader sebagai ujung tombaknya. Emiko mengucapkan terima kasih kepada bupati, sekretaris daerah, jajaran terkait, dan SKPD yang telah memberikan dukungan moril, materiil, dan tenaga dalam terselenggaranya jambore ini.

Sementara itu di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD dan stakeholder yang telah membantu suksesnya jambore tersebut.

Menurut dia jambore sebagai ajang untuk menunjukkan karya dan sebagai ajang mempererat silaturahmi untuk  keluarga besar TP PKK Kabupaten Solok.

Medison menegaskan kegiatan ini sangat positif dan luar biasa, serta menjadi agenda paling semarak di Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Ia menyatakan kesiapannya untuk membantu suksesnya Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dalam merebut gelar juara umum pada Jambore Tingkat Provinsi. 

Medison juga  taklupa mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan prestasi dan meraih juara pada Jambore Kader PKK Berprestasi tahun depan. ( @¥u )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.