Anggota DPRD Sumbar Donizer Melaksanakan Sosialisasi Perda No 8 tahun 2019 tentang Kesejahteraan Sosial di Kecamatan Mapat Tunggul,.

REALITANUSANTARA.COM

PASAMAN -- Walau medan jalan yang berat menanjak dan menurun tidak menyurutkan niat Anggota DPRD Sumatra Barat Komisi V Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Donizar.

Untuk sampai ke lokasi temu ramah dengan konstituennya sekaligus mensosialisasikan Perda No 8 tahun 2019 tentang Kesejahteraan Sosial di Kecamatan Mapat Tunggul, Kabupaten Pasaman, Selasa (18/7/2023)

Dalam kegiatan reses itu, banyak sekali aspirasi yang ditampung oleh Syamsul Bahri politisi PDI Perjuangan tersebut.

“Kita perlu sekali mendengar aspirasi warga saat Reses agar bisa manampuang keluhan masyarakat seperti masalah pendidikan, infrastruktur, pertanian dan peternakan sampai masalah sulitnya mendapatkan pupuk dipasaran.

Dalam kesempatan itu Syamsul Bahri berjanji akan menampung semua aspirasi tersebut dan akan dibahas dalam rapat komisi-komisi nantinya.

Aspirasi tersebut akan dibahas sesuai mekanisme dan aturan yang ada. Syamsul Bahri menjelaskan kepada masyarakat bahwa dana-dana aspirasi untuk mengalirkan permintaan warga tersebut tidak selalu ada setiap tahunnya.

“Kadang ada, kadang ditambah, ada juga dikurangi dan bahkan dialihkan ke aspirasi yang lain,” terang Syamsul Bahri.

Dalam kesempatan itu Syamsul Bahri juga mengucapkan selamat tahun Baru Islam 1445 Hijriah. Syamsul Bahri mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen penting agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Kegiatan reses tersebut dihadri oleh Camat Koto Balingka bapak Bahrul Ilmi Spd, dan wali Nagari Koto Tuo, Naspi SH, serta seluruh kepala Jorong se Kecamatan Koto Balingka Pasaman Barat. *


Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.