Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak, hadiri kegiatan Lokakarrya angkatan ke 7 Sekaligus membuka Kegiatan Lokakarya 7 Angkatan 7.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -- Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak, hadiri  kegiatan Lokakarrya angkatan ke 7 Sekaligus membuka Kegiatan Lokakarya 7 Angkatan 7 untuk Calon Guru Penggerak (CGP) dalam program Pendidikan Guru Penggerak Tahun 2023.

Kegiatan tersebut yang bertema “Panen Hasil Belajar” yang di gelar pada hari Minggu 9 Juli 2023 di Aula Bappeda Km 4,desa Tuapeijat,kecamatan Sipora Utara,Kepulauan Mentawai.

Pj. Bupati Fernando Jongguran Simanjutak dalam sambutannya  mengatakan, sebagai calon guru penggerak harus menjadi motivator, berinovasi serta sekaligus menjadi agen perubahan di mentawai khususnya kepada anak didiknya.

Ia juga sangat mendukung penuh dan mengapresiasi positif segala kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan.  Serta peningkatan kompetensi guru khususnya, Calon Guru Penggerak.

“Kepada rekan-rekan guru harus bisa menjadi teladan serta menjadi agen transformasi ekosistem pendidikan profil pelajar pancasila,” ujar bupati dalam kata sambutannya.

Dia juga Berharap Kepada 16 Calon Guru Penggerak (CGP) yang menghadiri pertemuan itu telah menyiapkan dan menampilkan aksi nyatanya dalam Lokakarya 7 Angkatan 7 di Bumi Sikerei ini. 

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.