Serah Terima Jabatan Kapolres Solok Arosuka dari Kapolres Solok yang lama AKBP Apri Wibowo, S.I.K, MH kepada Kapolres Solok yang baru AKBP Muari, S.I.K, MM, MH

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK -- Serah Terima Jabatan Kapolres Solok Arosuka dari Kapolres Solok yang lama AKBP Apri Wibowo, S.I.K, MH kepada Kapolres Solok yang baru AKBP Muari, S.I.K, MM, MH dilaksanakan dengan upacara welcome dan Farewell parade yang berlangsung di Mapolres Solok Senin (17/07/23).

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, Kapolres Solok yang lama : AKBP Apri Wibowo, S.I.K, MH, Kapolres Solok yang baru AKBP Muari, S.I.K, MM, MH, Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Kapolsek Se-kabupaten Solok serta Jajaran Polres Solok Arosuka.

Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam sambutannya mengatakan Lebih Kurang 2 tahun kita bersama dengan Kapolres sebelumnya AKBP Apri Wibowo, untuk itu kami mengucapkan terimakasih dan mohon maaf jika seandainya ada perbuatan dan tingkah laku yang kurang berkenan.

“Kami menilai semua yang dilakukan oleh Kepolisian dibawah Pimpinan Bapak Apri Wibowo sudah berjalan dengan sebaik-baiknya dan Selamat jalan kepada Bapak Apri Wibowo beserta Keluarga semoga mendapatkan sesuatu yang lebih baik di tempat yang baru, Kita berharap agar hubungan silaturahmi ini tidak terputus sampai disini saja, Selama ini kita telah menjalin hubungan saudara, sekali saudara tetap saudara dimanapun kita berada”,pungkas Bupati.

Kepada Bapak kapolres yang baru AKBP Muari bersama keluarga, Bupati sangat menanti keberhasilan Bapak dalam memimpin Bhayangkara dan Bhayangkari di Kabupaten Solok ini.

“Saya yakin apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya dapat terus kita lanjutkan dimasa yang akan datang dan Kami berharap kita dapat menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga apapun yang terjadi di Kabupaten Solok dapat kita hadapi bersama-sama”,tuturnya.

Kapolres Yang AKBP Muari, S.I.K, MM, MH dalam sambutannya bermohon agar diterima bergabung menjadi salah satu dari bagian keluarga besar Kabupaten Solok.

“Mohon dukungan dari Bapak Bupati Solok, Forkopimda dan rekan-rekan semua dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres serta sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat”,jelasnya.

Kapolres Yang Lama AKBP Apri Wibowo, S.I.K, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Kurang Lebih sudah 2 tahun saya beserta keluarga berdinas di Polres Solok ini, banyak kesan yang telah kita lalui bersama, untuk itu saya mohon maaf jika selama menjalankan tugas ada kesalahan yang menyinggung hati bapak/ibu semua.

“Terimakasih Kepada Bapak Bupati, Pemerintah Kabupaten Solok dan seluruh rekan-rekan Polres Solok atas bantuan dan dukungannya dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas”,tuturnya.

Kepada Kapolres yang baru AKBP Apri Wibowo Berpesan agar dapat terus melanjutkan kegiatan, komunikasi dan hubungan baik bersama Pemerintah Kabupaten Solok.

“Pada kesempatan ini saya mohon pamit kepada Bapak/Ibu dan seluruh Personel Polres Solok, saya harap rekan-rekan dapat mendukung Kapolres yang baru selayaknya rekan-rekan mendukung saya dahulu”,tutupnya.

Seperti diketahui berdasarkan Surat Telegram Nomor: ST/1392/VI/KEP./2023, ST/1393//KEP./2023, ST/1394/KEP./2023, ST/1395/KEP./2023, dan ST/1396/KEP./2023 tanggal 24 Juni 2023. Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo dimutasi sebagai Wakapolresta Bukittinggi. Sementara Jabatan Kapolres Solok Diemban oleh AKBP Muari dari Brimob Kelapa Dua.(**)


Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.