DPRD Sumbar gelar paripurna penutupan masa persidangan ketiga tahun 2022 sekaligus membuka masa persidangan pertama tahun 2023/2024,

REALITANUSANTARA.COM

PADANG -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Sumbar gelar rapat paripurna dalam rangka penyampayan  reses masa sidang ke lll tahun 2022/2023 dan penutupan masa persidangan ketiga tahun 2022 sekaligus membuka masa persidangan pertama tahun 2023/2024, Senin 28 Agustus 2023 di ruang utama sidang paripurna DPRD Sumbar.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, didampingi oleh Wakil Ketua Irsyad Syafar, Suwirpen suib serta sekretaris DPRD Sumbar, H. Raflis, dan di hadiri wakil gubernur Sumbar Audy joinaldy  juga para undangan lainnya.

Ketua DPRD Sumbar Supardi saat memimpin sidang paripurna menyampaikan apresiasinya atas jalinan  hubungan baik antara Pemerintah daerah provinsi Sumatera Barat dengan DPRD Sumbar, dengan jalinan baik tersebut kita dapat bersinergi  saling memberikan dorongan satu sama lain untuk membangun daerah.

Kita sangat apresiasi Pemerintah Provinsi Sumbar, karena banyak aspirasi dari masyarakat, baik itu kepada pimpinan dan juga kepada anggota DPRD yang di tampung saat masa reses anggota Dewan turun kelapang untuk menemui konstituennya,  hal tersebut dapat terlaksana agar bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut Supardi mengatakan, selama masa reses persidangan ketiga, banyak hal program kegiatan dapat ditindaklanjuti antara Pemprov dengan DPRD. Semoga kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik.( Ayu )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.