UNES-AAI PEDULI DENGAN PENDIDIKAN YAYASAN SEDIAKAN DANA BEASISWA.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG -- Universitas Ekasakti dan Akademi Akuntansii Indonesia (Unes-AA) masih menerima caslon mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024, 

berakhir tanggal 18 September 2023, jika masih ada kuota nantinya  juga bisa mendaftar kata Wakil Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unes-AAI Dr. Sumartono, S.Sos, M.Si  Rabu (30/8) kemarin diruang kerjanya. 

Universitas Ekasakti dan Akademi Akuntansi Indonesia sangat peduli dengan pendidikan masyarakat dan bangsa, hal ini bukti nyata dimana Yayasan Perguruan Tinggi Padang memberikian bantuan dalam bentuk beasiswa kepada masyarakat kurang mampu, Abdi Negara dan Aparatur Sipil Negara yaitu 25 persen sampai 50 persen dari uang kuliah.

Kepala Daerah, Camat dan Wali Nagari serta Lurah mendambakan agar warganya  pintar dan cerdas, kalau bisa  setiap rumah ada satu orang sarjana. Maka dimintanya Unes dan AAI bisa memenuhi harapan ini  bagi warganya yang mau kuliah di Universitas Ekasakti dan Akademi Akuntansi Indonesia Kepala Daerah, Kepala OPD, Camat, Wali Nagari  dan Lurah akan memberikan Rekomendasi untuk menjadi mahasiswa di Unes-AAI Padamg.

Sumartono  memgatalam Unes-AAI telah lama membantu warga masyarakat yang tidak mampu, berprestasi, anak yatim telah banyak menyelesaikan studinya di Unes-AAI , Selain beasiswa  Yayasan juga ada beasiswa KIP dari Kementerian serta Baznas Provinsi Sumatera Barat

Unes mempunyai 7 Fakultas  Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik dan Perencanaan, Fakultas Pertanian, Fakultas Sastra Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan 21 Prodi serta 2 Program Diploma III  Manajemen Informatika dan Komputer dan Akademi Akuntansi Indonesia telah terakreditasi “B” Tahun iini Unes memperoleh 83  Beasiswa KIP dan AAI sebanyak 12 orang dari Kementerian, 21 0rang mahasiswa dari Baznas Provinsi Sumatera Barat, dan ada juga dari Yayasan Perguruan Tinggi Padang berkisar dari 25% sampai 50% .

Selain menerima mahasiswa regular, sekarang Unes menerima mahasiswa untuk Recognisi Pembelajaran Lampau (RPL) dan MBKM. RPL peluang bagi Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri, Pegawai Swasta untuk melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi, bisa ditempuh dalam waktu singkat hanya 2,5 tahun untuk Program S1 dan 1 tahun untuk S2. Tahun ini, Unes telah melepas 8 orang mahasiswa untuk MBKM seperti  ITB, Univ. PGRI Jogyakarta, Univ. Pajajaran dan sebagainya.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.