15 ORANG MAHASISWA MBKM UNES MAGANG DI TRANSRETAIL PADANG.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG -- 25 orang  mahasiswa  MBKM Universitas Ekasakti  magang  di Transretail, Sabtu (23/9) kemarin diserahkan oleh Ketua Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Merry Thressia , S.T., M.T  didampingi Koordinator Magang MBKM  Elviyanti, S.T., M.T kepada Kepala HRD PT. Transretail Padang Fahmita, S.T.  di ruang rapat  Transretail.

Fahmita mengatakan Transretail menyambut baik kerjasama magang dengan Unes, karena dari seluruh Transretail yang ada di Indonesia baru Transretail Kota Padang yang siap menerima Program MBKM,  kami akan mengarahkan 15 orang mahasiswa magang mandiri MBKM unes sesuai defngan bidang ilmunya.

8 Prodi di Universitas Ekasakti yang akan melaksanakan Program Magang Mandiri MBKM di Transretail selama 4,5 bulan mulai tanggal 22 September 2023 s/d 10 Februari 2024 (selama 1 semester) diharapkan nantinya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan bidang ilmunya.

Ketua MBKM Unes Merry Theresia mengatakan dalam Program Magang MBKM ini terdapat beberapa kegiatan maupun kompetensi yang harus dicapai oleh mahasiswa. Terkait hal tersebut Unes & Transretail berharap Dosen Pendamping Lapangan dapat mendampingi dan memberikan pengarahan kepada mahasiswa dalam menyelesaikan tugas atau melakukan berbagai kegiatan magang di lokasi Transretail. 

Mahasiswa  MBKM Unes yang magang  di Transretail ini baru pertama kali, mereka berasal dari  Prodi Manajemen, Prodi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi,  Prodi Ilmu Komunikasi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,  Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Sipil pada Fakultas Teknik dan Perencanaan, Teknologi Hasil Pertanian pada Fakultas Pertanian dan  Menejemen Informatika dan Komputer, Ujar Merry.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.