Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar hadiri kegiatan Batagak Gala Datuak Tanali.

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK -- Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar hadiri kegiatan Batagak Gala Datuak Tanali,  Minggu, 03 September 2023 di Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Solok ( Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar ), Kepala OPD, Camat Gunung Talang, Walinagari se Kecamatan Gunung Talang, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan para undangan lainnya.

Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar dalam sambutannya mengatakan, atas nama Kepala Daerah saya mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang telah mengundang saya untuk hadir pada kegiatan Batagak Gala Dt Tanali Suku Koto ini.

Saya selalu mendukung acara acara adat seperti ini, dan kedepannya semoga generasi yang akan datang tidak akan melupakan adat dan budaya Nagari serta tetap melaksanakan acara-acara seperti ini. 

Sehubungan dengan itu, Insya Allah tahun ini kita sudah anggarkan sebesar 150 juta dalam bentuk Bantuan Keuangan Khusus untuk membangun Balai-balai adat di Nagari Talang ini.

Pesan saya tolong di pantau dan dikerjakan dengan sebaik - baiknya dan jika belum selesai akan kita anggarkan lagi di tahun 2024.

Acara ini dilanjutkan dengan pemberian zakat kepada 50 orang anak yatim yabg ada di Nagari Talang. ( Ayu )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.