Lahmuddin Siregar ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Kepulauan Mentawai.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -- Lahmuddin Siregar ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Sementara itu, Tohap Matua Nababan Kepala Dinas Perhubungan Mentawai dimutasi sebagai staf di Bidang Pengembangan dan Pembinaan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mentawai.

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt. Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Arsenius Samaloisa saat dikonfirmasi oleh wartawan.

“Benar, Kadishub sudah diganti oleh Pak Lahmuddhin Siregar sebagai PLT, sedangkan Pak Tohap di Mutasi ke BKPSDM sebagai staf biasa bagian bidang pengembangan dan pembinaan,” terang Arsenus, saat dikonfirmasi wartawan media ini melalui pesan Whatsapp pada Jumat (15/09/2023).

Diketahui, Selain ditunjuk sebagai PLT Kadishub Mentawai, Lahmuddhin Siregar juga menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai yang Defenitif.(S)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.