Hari ke 2 Wisuda UIN Imam Bonjol Padang.

REALITANUSANTARA.COM

Padang - Di hari Ke-2 wisuda Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN IB) Padang,  angkatan ke - 90, Minggu 29 Oktober 2023 di Kampus III UIN IB Padang Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah kota Padang.

Wisuda hari kedua ini seperti di hari pertama, dihadiri keluarga dan kerabat para wisudawan/ti dan para civitas akademika jajaran UIN Imam Bonjol Padang.

Di ketahui di hari ke 2 ini Rektor  Universitas Islam Negeri Imam Bonjol mewisuda para wisudawan Fakultas Adab, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Fakultas Sains dan Teknologi.

Rektor UIN IB Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd dalam pidatonya pada saat wisuda mengucapkan terima kasih kepada seluruh wisudawan beserta keluarga, yang telah memilih UIN IB Padang sebagai perguruan tinggi tempat mengkaji, dan mengaji serta, bertualang di altar ilmu dan samudera pengetahuan.

Dia mengatakan, Pada tahun ini UIN IB Padang menempati posisi ke 5 di Indonesia menjadi PTKIN yang paling diminati dalam Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) – PTKIN tahun 2023. Hal ini merupakan sebuah bukti, bahwa UIN IB Padang mendapatkan tempat dihati masyarakat Indonesia,” ujarnya

Rektor  berharap para wisudawan/ti UIN Imam Bonjol, semoga ilmu yang di timbah selama di bangku perkuliahan dapat dikembangkan dengan baik untuk membangun bangsa dan negara.

Acara wisuda hari ke 2 ini berlangsung dengan kitmat dan tertip, para orang tua dan kerabat wisudawan/ti  yang hadir  juga tertip dalam mengikuti acara istimewa ini.(@ / R )
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.