Event Bupati Solok Cup II Tahun 2023 secara resmi di buka langsung oleh Bupati Solok.

 

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK -- Pembukaan Bupati Solok Cup II Tahun 2023 Jum'at, 10 November 2023 di GOR Batu batupang Nagari Koto baru Kecamatan Kubung.

Ketua Pelaksana Syofriwandi menyampaikan, acara ini merupakan kali ke-2 pelaksanaan Bupati Solok Cup setelah sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2022 dengan harapan kita akan terus menghadirkan Event seperti ini di Kabupaten Solok.

Diketahui Peserta dari kegiatan ini berasal dari Persatuan Sepakbola dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok.

Kegiatan ini  dimulai pada hari ini tanggal 10 November s/d 10 Desember 2023. Pada Event Bupati Solok Cup tahun ini kita mendatangkan Wasit dari ASPROV Sumatera Barat demi meningkatkan eksistensi dan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

Semetara itu Sekretaris ASPROV Sumatera Barat Hendra mengatakan, ASPROV Sumatera Barat memberikan apresiasi yang tinggi pada Event Bupati Solok Cup, karena ini merupakan turnament sepakbola yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Kabupaten Solok.

Harapan kita dari ASPROV Sumbar, seluruh peserta dapat senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas dan dapat menjadi lebih baik dibandingkan dengan Turnament sebelumnya.

Bupati Solok juga menambahkan, Kegiatan Bupati Solok Cup ini kita laksanakan dengan tujuan unutuk menyatukan kita bersama dan membangun tali silaturahmi yang baik antara kita di Kabupaten Solok ini.

Oleh karena itu saya berharap walaupun kita memperebutkan kemenangan, tetap jaga semangat sportivitas dan terima hasil yang didapatkan dengan penuh kegembiraan. Mohon dukungan kita bersama agar Bupati Solok Cup tahun ini dapat lebih baik dan lebih kondusif dari tahun sebelumnya.

Lanjut lagi dia mengatakan, Kita berencana tahun depan juga akan  menyelenggarakan Turnamen Sepakbola antar SMP se-Kabupaten Solok, hal ini demi mendukung semangat dan bakat generasi muda kita di Kabupaten Solok yang berpotensi untuk terus dikembangkan.

Event Bupati Solok Cup II Tahun 2023 secara resmi di buka langsung oleh Bupati Solok ditandai dengan Pemukulan Gendang bersama dengan Forkopimda, Sekretaris Daerah dan seluruh Tamu Undangan Lainnya. Dan di lanjutkan dengan Penyerahan Piala Bergilir dari Pemenang Sebelumnya Kec. Gunung Talang kepada Bupati Solok dan Panitia.

Dalam kesempatan ini Bupati Solok lakukan Tendangan Bola Perdana menandai Kick Off Pertama Event Bupati Solok Cup Tahun 2023. ( @ )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.