Ketua Kwarcab 0302 Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP melantik Pengurus dan sekaligus Pembukaan Jambore Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kec. Junjung Sirih.

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK -- Ketua Kwarcab 0302 Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP melantik Pengurus dan sekaligus Pembukaan Jambore Ranting Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kec. Junjung Sirih, Jum’at 03 November 2023 di  Bumi Perkemahan Cimurai Nagari Paninggahan.

Ketua Kwartir Cabang 0302 Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP menyampaikan, terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pramuka Kecamatan Junjung Sirih karena telah ikut serta dalam mengembangkan kegiatan Kepramukaan ini. Kepada Kwarran Kec. Junjung Sirih diharapkan dapat melibatkan seluruh komponen masyarakat, terutama kalangan generasi muda. 

Kita berharap Kwarran Junjung Sirih dapat melaksanakan kegiatan - kegiatan nyata, Produktif dan bermanfaat dalam mendukung kegiatan pembangunan di segala bidang. Kakak - Kakak pengurus Kwarran Junjung Sirih yang baru saja dilantik hari ini, ditantang untuk mengembangkan suatu sistem pembinaan kepramukaan yang menarik bagi peserta didik terutama di Gugus Depan. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar, Dt. Sutan Majo Lelo, M Mar dalam sambutannya mengatakan, Kita berkumpul disini Dalam rangka pembukaan jambore pramuka ranting Kecamatan Junjung Sirih. 

walaupun kegiatan pramuka telah dilakukan selama ini, namun saya berharap kita menyesuaikan metode dengan proses kurikulum merdeka dimana anak anak diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi sendiri apa bakat dan minat anak anak kita. 

Dengan kegiatan pramuka ini anak - anak kita bisa belajar dari alam dan mengeksplor hal hal baru yang belum mereka ketahui. Pramuka ini juga berguna untuk melatih anak anak kita menjadi anak yang mandiri. Dengan kegiatan Jambore Kwartir Ranting Kec. Junjung Sirih ini dapat meningkatkan ilmu dan keterampilan anak - anak kita dalam bidang apapun. ( @ )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.