MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNES RAIH MENDALI EMAS PADA POMNAS.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG -- Randa Rian  Desta  Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Ekasakti Raih Mendali Emas Cabang olahraga Gulat antar Perguruan Tinggi se Indonesia, diselenggarakan oleh Universitas Lumbung Mangkurat Banjarmasin, Kalimantan Selatan tanggal 12 – 22 November 2023 lalu.

Rektor Universitas Ekasakti Prof. Dr. H. Sufyarma Marsidin, M.Pd dan Keluarga Besar Unes dan AAI merasea bangga dan bahagia kepada Randa Rian Desta yang telah memperoleh mendali emas dalam Pekan Olahraga Nasioinal (Pomnas) di Kalimantan Selatan, kemudian Rektor mengharapkan Randa dapat mengatur latihan gulat secara lebih teliti, diharapkannya  nanti Randa akan mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam pertarungan Pekan Olahraga Nasional yang akan datang yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara dan Aceh.

Rektor Unes mengatakan ada tiga yang perlu diatur, pertama bekerjalah dengan baik sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia. Kedua belajar dengan baik, sehingga dapat mencapai cita-cita menjadi sarjana hukum. Ketiga mengatur latihan gulat ini, sehingga Randa dapat memperjuangkan ini dengan baik dan dapat memperoleh mendali emas dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional di Sumatera Utara dan Aceh.

Rektor mengharapkan juga kepada mahasiswa - mahasiswa Fakultas lainnya dapat mengikuti langkah-langkah Randa ini baik cabang olahraga gulat maupun cabang olahraga lainnya, diharapkan kepada seluruh mahasiswa Unes berprestasi dalam bidang olahraga gulat maupun cabang olahraga seni dan dapat mengharumkan nama Universitas Ekasakti.     

Universitas Ekasakti hanya menurunkan satu orang Atlit pada cabang olehraga Gulat yaitu Randa Rian Desta di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas)  tahun 2023, ini pengalaman pertama bagi Randa memperoleh mendali emas, kegiatan ini  dilaksanakan sekali dalam dua tahun.

Randa ketika dihubungi via telpon, Rabu (22/11) kemarin dia bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unes dan civitas akademika Universitas  Ekasakti  atas support dan dukungannya dalam mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ini dan juga kepada keluarga,  Ketua Badan Pembina Pomnas Bapak Refnaldi.  Mendali Emas yang diperoleh itu bukan hanya miliknya tetapi  milik Universitas Ekasakti, ujar Randa.

Prestasi Randa bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi , tetapi juga merupakan kebanggaan bagi Universitas Ekasakti. Pencapaian yang gemilang menjadi bukti ketangguhan dedikasi dan kerja kerasnya dalam dunia olahraga. Melalui perjuangan yang luar biasa Randa berhasil mendominasi dan menjadi yang terbaik di Cabang Olahraga Gulat.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.