Pemerintah Kabupaten Solok gelar apel pagi sekaligus Goro Bersama Dalam Rangka Persiapan Bupati Solok Cup Tahun 2023.

 

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK -  Pemerintah Kabupaten Solok gelar apel pagi sekaligus Goro Bersama Dalam Rangka Persiapan Bupati Solok Cup Tahun 2023 Selasa, 07 November 2023 di  GOR Batubatupang Koto Baru.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.  

Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, menyampaikan, pada hari ini kita akan melaksanakan Apel dan Goro bersama dalam rangka Persiapan Bupati Solok Cup ke-2 Tahun 2023.

Dia juga mengatakan, Bupati Solok Cup telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Solok dan saat ini telah memasuki tahun ke-2, oleh  karena itu kewajiban kita bersama mensukseskan dan memeriahkan event ini.

Dengan itu  pada hari ini kita lakukan Goro bersama demi menertibkan dan membersihkan Lingkungan Sekita Gelanggang Olahraga tempat pelaksanaan Bupati Solok Cup. Sebagai bentuk dukungan kita bersama.

 Usai Apel Pagi, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para staf Ahli, Kepala OPD serta ASN dan THL Lingkup Pemerintah  Kabupaten Solok juga melakukan Donor Darah yang dilakukan melalui Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.