Pemerintah Kabupaten Solok Laksanakan Apel Pagi.

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK -- Pemerintah Kabupaten Solok Laksanakan Apel Pagi, Senin 13 November 2023 di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Kegiatan apel pagi tersebut merupakan kegiatan  rutinitas pemerintah kabupaten Solok yang di laksanakan setiap hari senin.

Acara apel pagi ini di hadiri oleh  Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Asisten III  Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala Diskominfo sebagai Pembina Apel Teta Midra, S.STP, M.Si, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Kepala Diskominfo Teta Midra, S.STP, M.Si, selaku pembina apel mengatakan, Waktu Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023 hanya tersisa satu setengah bulan, untuk itu kepada pengelola keuangan agar segera lakukan percepatan pelaksanaan kegiatan.

Lebih lanjut dia mengatakan, hari ini akan ada pemeriksaan keuangan oleh BPK, untuk itu mohon dukungan kita bersama sehingga pemeriksaan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada keterlambatan.

Dia juga menyebutkan, Pada Dinas Kominfo besok akan ada evaluasi SMART CITY oleh pemerintah pusat serta dalam minggu ini akan ada  penilaian Komisi Informasi terkait keterbukaan informasi publik yang akan di nilai pada Dinas Kominfo sebagai PPID utama, Nagari Cupak dan BUMDESma Kecamatan X Koto Diatas, untuk itu mohon dukungan dari kita bersama sehingga penilaian ini mendapatkan hasil yang maksimal dan lebih meningkat daripada tahun-tahun sebelumnya,' ujarnya 

Bagian SMART CITY juga adalah SPBE dimana saat ini SPBE kita pada Dinas Kominfo telah mengadakan kerjasama dengan Badan Siber dan Sandi Negara terkait peningkatan keamanan baik itu keamanan Aplikasi maupun Website.

Harapan kita melalui SPBE ini dapat lebih meningkatkan pelayanan publik yang termudahkan, termurah kan dan terdekat kan kepada masyarakat di Kabupaten Solok

Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih cerdas dalam bermedia sosial dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024. ( @ )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.