Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Demokrat Ir. H Arkadius Dt Intan Bano, MM, MBA menggelar kegiatan Reses Perorangan Masa Persidangan ke Dua Tahun 2023/2024

REALITANUSANTARE.COM

TANAH DATAR -- Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Demokrat Ir. H Arkadius Dt Intan Bano, MM, MBA menggelar kegiatan Reses Perorangan Masa Persidangan ke Dua Tahun 2023/2024, Sabtu  27 januari 2024 di Nagari Pagaruyung kecamatan Tanjung Emas kabupaten Tanah Datar. 

Anggota komisi I DPRD provinsi Sumbar tersebut saat melaksanakan kegiatan reses mengatakan, “Kegiatan Reses diadakan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Dapil VI Sumatera Barat dalam mendengarkan langsung keluhan, saran dan masukan serta segala sesuatu yang menjadi isu perhatian menjadi masyarakat salah satu fokus kegiatan reses tersebut. 

“Reses adalah kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh anggota DPRD dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat Dapil nya. dan hari ini saya hadir disini untuk menampung segala aspirasi serta mendengarkan masukan serta keluhan masyarakat yang nanti akan saya bawah ke Rapat Paripurna,” ujar Dt Intan Bano. 

Dalam kesempatan ini Arkadius Dt Intan Bano juga meminta kepada masyarakat yang hadir untuk memaksimalkan setiap penggunaan bantuan. Baik itu bantuan dari DPRD provinsi maupun kabupaten/kota.

“Bantuan yang kami berikan kepada masyarakat syaratnya harus melalui kelompok bukan perorangan, silahkan ajukan proposal atas nama kelompok untuk pengadaan bantuan di bidang perternak dan  tani bantuan diberi berupa sapi, kambing, itik atau ikan ataupun kegiatan umkm seperti menjahit dan lainnya," ucapnya

Kita menyalurkan bantuan tersebut setelah pembahasan dan di anggarkan sesuai mekanisme yang ada. ( @ )



Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.