Ketua DPRD Sumatera Barat Supardi, SH. menggunakan hak suaranya di (TPS) 9 Padang Tinggi Piliang Kota Payakumbuh.

REALITANUSANTARA.COM

PAYAKUMBUH -- Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di selenggarakan pada hari Rabu 14 Februari 2024 di Sumatera Barat berjalan dengan baik dan tertip.

Antusias masyarakat cukup tinggi datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

Ketua DPRD Sumatera Barat Supardi, SH. menggunakan hak suaranya  di  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Padang Tinggi Piliang Kota Payakumbuh, Bersama keluarga tercinta, saat dihubungi mengataka penyelenggaraan pemilu di Sumbar cukup nyaman dan damai.

“Penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 masih baik dan lancar, walaupun masih ada perbedaan-perbedaan pendapat, terutama soal sudut pandang pemilihan presiden namun masih aman dan nyaman,” ungkap Supardi usai pencoblosan

Ketua DPRD Sumbar juga menyampaikan, apapun hasilnya pelaksanaan pemilu ini memberikan kedewasaan berpikir masyarakat dan tokoh politik Sumbar dalam demokrasi.

“Kita berharap ke depan tidak lebih kedewasaan orang Sumatera Barat memandang berpolitik, ladang demokrasi yang tidak harus mempertentangkan sampai akhir,” ujar Supardi.

Supardi juga mengatakan, apapun hasil penghitungan suara yang terjadi, kita berharap masyarakat tertap tenang dan damai.

“Apaupun hasilnya pelaksanaan pemungutan suara di Sumbar, seluruh masyarakat dapat menerima dengan lapang dada tanpa ada silang sengketa dan sebagainya,” harapnya. ( Rel/A1 )


Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.