Universitas Terbaik di Slovakia Kerja Sama dengan UNP

REALITANUSANTARA.COM

Padang --- Univerzita Mateja Bela Slovakia sebagai perguruan terbaik di Slovakia menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Negeri Padang (UNP) Jumat 1/3. Kegiatan ini dilakukan oleh Rektor UNP Prof. Ganefri dengan pimpinan Univerzita Mateja Bela Slovakia. 

Rektor UNP Prof. Ganefri  dalam pesan singkatnya mengatakan “Baru saja disepakati kerja sama antara UNP dengan Univerzita Mateja Bela, universitas terbaik di Slokavia. Kerja sama ini difasilitasi dan didorong oleh Dubes Slokavia untuk Indonesia Jaroslav Chlebo yang beberapa minggu lalu mengadakan pertemuan dengan Rektor UNP dan Direktur Internationalisasi di Jakarta. Beberapa kesepakatan yang telah disetujui antara lain terkait dengan pertukaran dosen dan mahasiswa, dalam waktu dekat sesuai kesepakatan antar kedua lembaga”. 

Di samping itu Rektor UNP, Wakil Rektor IV dan Direktur internasionalisasi diundang juga oleh Wakil Walikota Bristyka untuk ramah tamah dan membicarakan beberapa kegiatan yang terkait dengan isu dan program pendidikan di negara ini. Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan delegasi UNP ke Negara Turki dan juga Slovakia. Selain itu juga terdapat tim lain yang mengadakan expo bertajuk pendidikan di Uni Emirat Arab yang dipimpin oleh Direktur Akademik UNP Prof. Dr. Ir Remon Lapisa, M.Eng (Er/ Humas UNP)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.