Usai Muskot, PWRI Silaturrahmi dengan Wakil Wali Kota Padang



REALITANUSANTARA.COM

Padang -- Usai melakukan musyawarah kota pada 20 Desember 2023 lalu, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang melakukan kunjugan silaturrahmi dengan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar di ruang kerjanya di Komplek Balaikota Aia Pacah Padang, Selasa, (6/2/2024). 

Ekos Albar menyambut baik kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Yusman Kasim, mantan Wakil Wali Kota Padang periode 2004-2009.

Pemerintah Kota Padang sebutnya sangat membutuhkan kontribusi berupa buah pikiran dari para senior yang pernah berkarir di birokrasi Pemerintahan Kota Padang itu. 

"Kami sangat mengharapkan senior di PWRI tidak menjadi purna dalam pengabdian. Apalagi kita generasi muda masih butuh kontribusi dan sumbang pikiran untuk kemajuan pembangunan Kota Padang," tutur Ekos Albar. 

Ekos Albar juga mengapresiasi niat baik PWRI Kota Padang untuk selalu bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Padang guna mensukseskan program unggulan.

Sementara Yusman Kasim mengatakan, bahwa PWRI Kota Padang baru saja melakukan pergantian pengurus. Secara resmi, kepengurusan akan dilantik oleh Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang dalam waktu dekat. 

"Setiap PNS pensiun langsung terdaftar sebagai anggota PWRI. Dan nanti akan ada langsung Kartu Tanda Anggotanya," tukasnya. (DA)
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.