Dirut dan Dirum Perumda Air Minum Padang Antarkan Bantuan untuk Korban Galodo Agam dan Tanah Datar.

REALITANUSANTARA.COM

Padang - Perumda Air Minum Kota Padang mengantarkan bantuan ke dua daerah terdampak bencana galodo, Agam dan Tanah Datar. Bantuan berupa 100 karung beras, 100 dus mi instan, 120 helai selimut tebal, 100 dus air mineral, 14 lusin pakaian dalam dan makanan ringan diangkut menggunakan 4 mobil ke lokasi.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal dan Direktur Umum Afrizal Kuning bersama tim langsung menyerahkan bantuan ke dua posko bencana di dua daerah tersebut. Untuk korban di Bukit Batabuah Kabupaten Agam, bantuan diserahkan oleh Dirut Hendra Pebrizal di posko bencana yang diterima langsung oleh Sekda Bpk Agam Edi Busti.

Sedangkan Dirum Afrizal Kuning menyerahkan bantuan untuk Kabupaten Tanah Datar di Rumah Dinas Bupati Tanah Datar, yang diterima oleh istri Bupati Tanah Datar, Ibu Lise Eka Putra didampingi Asisten II Bpk Alfian Jamra dan Asisten III, Bpk Jasrinal.

Dirut berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban untuk kembali bangkit dari kesedihan pasca dilanda bencana. 

Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal mengatakan sembako yang di serahkan ke korban banjir bandang ini merupakan CSR dari karyawan dan sumbangan dari DWP Perumda Air Minum Kota Padang.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.