Bupati Solok Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari Se-Kabupaten Solok.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG - Bupati Solok Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari Se-Kabupaten Solok Sabtu 08 Juni 2024 di Rocky Hotel Padang.

Kadis DPMN Kab Solok Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si dalam laporannya mengucapkan,  terimakasih kami sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan kita ini

Kami harapkan dengan di adakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan perangkat nagari di Kab Solok dalam pengelolaan keuangan nagari yang berupa Non Tunai

Kegiatan ini kita laksanakan guna mendalami aturan-aturan pengelolaan keuangan baru baik berupa Permendagri maupun kelengkapan SPJ di nagari, dan kebijakan terkait lainnya.

Bupati Solok Capt H. Epyardi Asda, M.Mar dalam sambutannya mengatakan, Sebelumya saya mohon maaf tidak bisa langsung membuka kegiatan ini pada kemarin siang, di karenakan ada kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan.

Kegiatan ini adalah salah satu penunjang kinerja Solok Super Team, karena kita di sini semua adalah para penggerak dan bagian dari Solok Super Team

Tujuan saya mengadakan kegiatan ini adalah untuk membantu serta melindungi bapak-bapak dan ibu-ibu dari kesalahan ketika berurusan dengan keuangan nagari yang berupa Non Tunai, agar kita tidak terlibat kesalahan yang fatal.

Bapak Ibu adalah ujung tombak dari segala lini di Kabupaten Solok, maka dari itu kami berharap kepada seluruh perangkat nagari yang ada di ruangan ini, agar bersama-sama membangun Kab Solok menuju Kabupaten yang terbaik di Sumatera Barat

Pesan saya kepada seluruh peserta peningkatan kapasitas bagi perangkat nagari, bisa membawa ilmu yang didapat ke nagari masing- masing, sehingga  bisa menjadikan nagari kita nagari yang makmur dan terlepas dari jeratan hukum. kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan aplikasikanlah ilmu yang diperoleh untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Mudah-mudahan kita semua selalu berada pada jalan yang baik dan diridhoi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas kita masing-masing.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.