Pemerintah Kabupaten Solok gelar Apel Pagi.

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK - Pemerintah Kabupaten Solok gelar Apel Pagi Senin, 10 Juni 2024 di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah : Medison, S.Sos, M.Si,b Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala Dinas PUPR sekaligus Pembina Apel Evia Vivi Fortuna, ST, MM, Kepala OPD  serta ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Pembina Apel menyampaikan, terimakasih kepada seluruh peserta Apel yang senantiasa ikut melaksanakan Apel di setiap minggunya, namun kita harapkan untuk kedepannya bagi rekan-rekan yang tidak ikut apel pada hari ini agar kembali meningkatkan kedisiplinannya dalam melaksanakan Apel.

Kita menghimbau kepada seluruh OPD agar menyegarkan pelaksanaan kegiatannya, terutama untuk kegiatan DAK karena pada tanggal 22 Juli mendatang harus kita penuhi, sehingga hal ini tidak menghambat perolehan DAK kita untuk tahun berikutnya, karena pada tahun ini perolehan DAK kita yang terbesar di Sumatera Barat.

Sebagai informasi juga kami sampaikan karena saat sudah mendekati Hari Raya Idul Adha, selaku Aparatur Sipil Negara mari kita ikut berpartisipasi memberikan sedikit dari harta yang dimiliki untuk berkurban kepada masyarakat kita.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Lomba Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok pada Selasa- Rabu besok (11 dan 12 Juni 2024) di Halaman Kantor Bupati, maka diimbau kepada kita semua untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.