Sekwan DPRD Sumbar Raflis menerima kuliah lapangan dan kunjungan lembaga kemahasiswaan (BEMM dan DPMM) Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Padang dan Universitas Selangor Malaysia.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG - Sekwan DPRD Sumbar Raflis menerima kuliah lapangan dan kunjungan lembaga kemahasiswaan (BEMM dan DPMM) Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Padang dan Universitas Selangor Malaysia di ruang khusus Sekretariat DPRD Provinsi Sumbar, Selasa, 4 Juni 2024.


Sekwan DPRD Sumbar Raflis mengatakan, pihaknya mendorong menjadi generasi perubahan ditengah- tengah masyarakat, karena pemikiran dan tindakan positif teman- teman memberi arti kepada masyarakat.

"Bertebaran dimuka bumi ini kata Allah, carilah Rahmat Allah SWT, artinya adek- adek mahasiswa harus memberikan rahmatnya," ujar Raflis 

Menurut Raflis, DPRD merupakan lembaga negara yang sejajar dengan kepala daerah. Memiliki peran pengawasan, penganggaran dan membuat produk hukum (perda).

“Kita DPRD Sumbar berjumlah 65 anggota. Dari jumlah itu empat orang menjadi pimpinan, terdiri atas satu ketua dan tiga wakil ketua,” ujar Raflis.

Sekwan DPRD Sumbar didampingi Zardi Kabag Persidangan, Perundang- undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sumbar, Kasubag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Provinsi Sumbar Idris

Adapun jumlah peserta 18 mahasiswa Fakultas Hukum Bung Hatta, 12 mahasiswa Selangor Malaysia dan 3 dosen pendamping.
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.