Grand Opening Ayam Geprek Pak Dhe Momon milik pengusaha muda milenial, Arga Dian Zera, M.Pd.

REALITANUSANTARA.COM

Padang -  Grand Opening Ayam Geprek Pak Dhe Momon  milik  pengusaha muda milenial, Arga Dian Zera,  M.Pd. (27) di daerah lubegMinggu 27 Maret 2022.

Usaha Ayam Geprek di lubeg  ini merupakan cabang ke tiga, Arga  mengatakan, Arga coba buka sendiri dan Kenapa saya mengambil tempat nya di lubeg ? dikarenakan tempatnya strategis terjangkau oleh masyarakat, terutama mahasiswa dan juga masyarakat lainnya," kata Arga kepada realitanusantara.com saat di wawancarai.

Lebih lanjut Arga mengatakan, selain tempatnya strategis dan terjangkau harganya juga terjangkau satu porsinya hanya Rp. 18.000 dan paket komplit Rp. 20.000 insyah''allah kita akan berikan buah gratis ditaruh di atas meja,'  ucap Agra

Selain Ayam geprek, kita juga menyediakan minuman yang segar dengan harganya beragam, intinya harga terjangkau.

Pria lulusan 2019 Universitas Negeri Padang jurusan Bimbingan Konseling ini, mengajak anak - anak muda milenial di Sumbar, aktif berwiraniaga maupun berwirausaha menjadi pengusaha-pengusaha muda yang tangguh dengan memanfaatkan potensi lokal dan sarana teknologi informasi yang ada.

Disamping itu juga, menjadi seorang wirausaha muda tentu banyak tantangannya,. Namun berkat kesabaran dan dukungan dari kedua orang tua Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar," Tutur Arga putra kedua dari empat bersaudara pasangan ibu Anita dan bapak  Ahmadi.

Arga juga mengucapkan, terimakasih kepada kedua orang tuanya, karena suksesnya seorang anak tentu ada orang tua yang hebat selalu memberikan suport luar biasa untuk anaknya.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.