Puncak HUT Ke - 14 ketua DPD Gerindra sumbar Andre Rosiade meminta seluruh unsur dan kader - kader Gerindra lakukan kerja nyata.

REALITANUSANTARA.COM

Puncak HUT ke - 14 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang digelar DPD Gerindra Sumbar, Sabtu 26 Maret 2022 berlangsung di Hotel Truntum Padang.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sufmi Dasco Ahmad, Sandiaga Uno, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Anggota DPRD kabupaten/kota se Sumbar dan ratusan kadernya..

Partai Gerindra Sumatera Barat meminta Prabowo Subianto kembali maju jadi Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Permintaan itu disampaikan oleh DPD Gerindra Sumbar yang dihadiri oleh  seluruh DPC Gerindra dan kader di Sumatera Barat.

Penyampaian permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Saat Rakerda tersebut.

Kita adalah partai pemenang di Pileg 2019 lalu baik di tingkat provinsi dan hampir semua kabupaten/kota di Sumbar. Tentunya, kita tidak ingin kecolongan dan akan meningkatkan perolehan suara 2024 mendatang. Caranya adalah dengan terus bersama rakyat, dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada,”  kata Andre Rosiade.

Andre juga memastikan, semua unsur pengurus Gerindra di Sumbar, dari Provinsi sampai ke tingkat anak cabang (kecamatan) dan ranting (nagari/kelurahan) siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Kami juga memastikan semua mesin partai, simpatisan dan mayoritas masyarakat Sumbar kembali memenangkan pak Prabowo dalam Pilpres 2024, seperti 2014 dan 2019 di Sumbar,” kata Andre Rosiade

Lebih lanjut Andre mengatakan, seluruh ketua DPC Gerindra Sumbar berkomitmen untuk memenangkan Prabowo. Hari ini di Sumatera Barat, Partai Gerindra berhasil mendapat 34 persen partisipasi di hati masyarakat disumatera barat angka ini berarti  masih mempercayai Gerindra bahwa Prabowo sebagai presiden tetap ada.

Gerindra hadir ditengah tengah masyarakat sebagai pejuang aspirasi  rakyat dan semua kegiatan anggota legislatif harus di sebarkan dimedia sosial dan jangan jadikan medsos sebagai sebar hoax ditengah masyarakat," lanjut Andre

Andre berharap seluruh kader - kader partai Gerindra di sumbar  melakukan kerjanyata dalam berjuang memenangkan pak Prabowo Subianto di pilpres th 2024. 


Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.