Sumbar dipercaya menjadi tuan rumah pelaksana Munas Gebu Minang ke-Vll

REALITANUSANTARA.COM

Sumbar -- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gebu Minang Sumbar sekaligus Ketua Pelaksana Fadly Amran Datuak Paduko Malano mengatakan, Sumbar dipercaya menjadi tuan rumah pelaksana Munas Gebu Minang ke-7.

“Acara ini akan berlangsung pada 25, 26 dan 27 Mei 2022 di Hotel Truntum Padang,” katanya saat memberikan sambutan pada konferensi pers yang digelar di Hotel Mercure, Rabu (18/5).

Dr. Burlius Chandra, SE, MM selaku Ketua Umum Gebu Minang Jambi di Padang saat diwawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa siapapun yang terpilih nantinya bisa memperhatikan dunsanak kita dirantau serta masyarakat gebu minang di provinsi lainnya, ujar Burlius.

Meskipun enggan menyebutkan nama-nama yang akan maju menjadi calon ketua umum DPP Gebu Minang 2022-2027, ia menyebutkan hal itu bukanlah ranahnya untuk menjawab. “Soal nama-nama yang mencuat, kami tidak etis untuk menyampaikannya,

Siapapun yang terpilih menjadi ketua umum DPP Gebu Minang diharapkan dapat memberikan yang terbaik selama masa jabatannya. Demi mewujudkan kemajuan untuk Gebu Minang itu sendiri, ujar Burlius mengakhiri.

Munas Gebu Minang ke VII akan dihadiri 400 orang pada pembukaan acara, terdiri atas 200-an anggota Gebu Minang beserta organisasi yang bernaung di dalamnya, serta 200 tokoh Minang se-Indonesia dan luar negeri. ( A/vand )

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.