Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mentawai melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mentawai melaksanakan kegiatan bakti sosial  dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, di SP 2 Desa Sido Makmur, Kecamatan Sipora Utara, pada Senin 13 Maret 2023.

Tim Reskrim Mentawai yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim, Iptu Azahmu Suwaril dalam kegiatan bakti sosial ini mengatakan, sasaran bantuan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu atau yang tidak lagi mampu mencari nafkah/ Lansia" ucap Kapolres Mentawai, Fahmi Reza melalui Kasat Reskrim, Iptu Azahmu Suwaril.

" Bantuan tersebut  di berikan berupa beras, dan santunan, dengan tujuan untuk membantu ekonomi masyarakat yang benar- benar membutuhkan bantuan tersebut, harapkan bantuan diberikan dapat meringankan beban warga kita kurang mampuh," ucapnya

"Jangan di lihat jumlah bantuan yang di berikan, tetapi lihatlah dari ketulusuan Reskrim Polres Mentawai, karena semua itu di dasari dengan niat tulus  dalam membantu warga yang ada di wilayah hukum Polres Mentawai" ujarnya

Lebih lanjut lagi dia menyebutkan, bantuan yang diberikan ini  sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, sehingga memberikan manfaat dan semakin terjalinnya kemitraan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini akan berlanjut dengan menyasar warga kurang mampu yang lainnya, sebagai bemtuk sumbangsih dan kepedulian Reskrim Mentawai yang berada di wilayah hukum Pollres kepulauan Mentawai.

"Bantuan sembako dan santunan sedikiit ini dapat bermanfaat serta membantu kebutuhan ekonomi warga yang kurang mampu sebagai sumbangsih kami dari Reskrim Mentawia" tuturnya. ( ** )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.