DR. SALFADRI, S.E, M.Si MENJABAT KEMBALI DEKAN FAKULTAS EKONOMI .

REALITANUSANTARA.COM

PADANG -- DR. Salfadri, S.E, M.Si dilantik kembali menduduki jabatan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Ekasakti, selama ini jabatan tersebut dijabat Wakil Rektor II Unes, karena Prof. Dr. H. Agussalim, S.E M.S, MCE  dipercayakan menduduki jabatan Kepala Lembaga Diklat RPL dan MBKM. 

Dekan Fakultas Ekonomi itu dilantik oleh Rektor Unes Prof. DR. H. Sufyarma Marsidin, M.Pd dihadiri Wakil Rektor I, II dan III, Ketua LPM dan Ketua LPPM serta Ketua Prodi Manajemen dan Ketua Prodi Akuntansi. Rabu (16/8) kemarin di Ruang Sidang Rektor Lt.I Gedung Rektorat Unes.

Rektor Unes mengatakan pada saat pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi, sekarang Universitas Ekasakti  telah memiliki 4 orang Profesor yaitu Prof. DR. H. Salman M. Noer, M.Pd, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Prof. DR. Hj. Darmini Roza, S.H, M.Hum Ketua Lembaga Penjamin Mutu, Prof. DR. H. Agussalim, S.E, M.S, MCE Kepala Lembaga Diklat RPL dan MBKM dan kemudian Prof. DR. Ir. I Ketut Budaraga, M.Si Ketua LPPM Unes.  

Kepada Dekan Fakultas Ekonomi yang baru Rektor mengucapkan selamat, juga berharap agar mampu mengemban amanah dengan penuh rasa tanggungjawab, ikhlas, jujur, dan mengikuti peraturfan yang berlaku. Kemudian melanjutkan program kerja yang belum diselesaikan segera menyelesaikannya

Kerjasama yang telah dibuat dengan Trans Mart dan instansi lain supaya ditindaklanjuti. Mahasiwa yang sedang magang agar dipantui terus perkembangannya dan adakan lagi kerjasama dengan perusahaan dan instansi lain serta berkoordinasi dengan Kepala Lembaga Kerjasama dan Informasi Unes Dr. Sumartono, S.Sos, M.Si.  

Sebelumnya juga telah dilakukan serah terima jabatan Dekan Fakultas Pertanian Unes dari DR. Ir. Nita Yessirita, M.P kepada pejabat baru Ir. Mahmud, M.Si sebelumnya menjabat Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan. 

Kepada pejabat lama Rektor mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan kepada pejabat baru supaya melanjutkan program yang belum terealisasi dan membuat program selanjutnya. Segera kuasai tugas pokok dan fungsi Fakultas Pertanian, kreasi dan inovasi baru sangat diperlukan dalam menjawab tantangan yang akan dihadapi serta tetap semangat dalam menjalan tugas.  

Kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru supaya pekerjaan berjalan dengan baik, ciptakan kondisi yang kondusif agar pekerjaan berjalan maksimal, terutama dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa dan pegawai dilingkungan kerja.

( RN/Humas Unes )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.