Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon, S.I.P., M.I.P. beserta Pasintel Kodim 0319/Mentawai.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI - Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon, S.I.P., M.I.P. beserta Pasintel Kodim 0319/Mentawai Kapten Inf Putera Irawan Damanik berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke Polres Kep Mentawai dan diterima oleh Kapolres AKBP Dr Fahmi Reza dan bertempat Di Mapolres Kabupaten Kep Mentawai. Jumat, (29 Desember 2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kep Mentawai memperkenalkan pejabat utama dilingkungan Polres Kep Mentawai yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan.

Adapun Beberapa penyampaian Dandim 0319/Mentawai yaitu berterimakasih kepada pihak kepolisian khusunya  Kapolres Kep Mentawai beserta Perwira yang telah menerima dan menyambut silaturahmi kami, , diharapkan kedepan TNI dan Polri tetap menjaga sinergitas kemitraan yang baik dan tetap solid dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kab Kep Mentawai serta membantu kesulitan masyrakat ucap Komandan Kodim 0319/Mentawai tersebut. 

Sementara itu Kapolres Kep Mentawai mengucapkan selamat datang di Polres Kep Mentawai ,bahwa hubungan TNI dan Polri di Kep Mentawai sangat harmonis dari mulai ujung tombak ditingkat desa antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Polsek dan Koramil sampai dengan Kodim dan Polres sangat bersinergi, begitu pula dengan Forkopimda yang terjalin sangat baik.

Secara umum situasi kamtibmas Kep Mentawai juga cukup kondusif, adapun menjelang tahun politik tahapan pemilu sampai dengan saat ini berjalan sesuai dengan pentahapannya berjalan dengan aman tentu menjadi tugas TNI dan Polri untuk tetap menjaga situasi yang kundusif sesuai tugas dan fungsi dibidang kamtibmas.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.