Pimpin Apel Perdana Sebagai Pj. Sekdako Padang, Yosefriawan Pesankan 3 Hal Ini.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang, Yosefriawan memimpin apel gabungan pekan pertama di bulan Juni 2024, di Kantor Balai Kota Aie Pacah, Padang, Senin (03/06/2024). Itu jadi apel perdana Yosefriawan semenjak dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekdako Padang. 

Dalam apel yang diikuti seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang yang berkantor di Aie Pacah itu, Yosefriawan menyampaikan sejumlah hal yang mesti diperhatikan untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan terbaik. 

Pesan pertama yang disampaikannya adalah sekaitan disiplin diri, seperti jam masuk kantor, berpakaian, dan pekerjaan. 

"Bekerjalah dengan enjoy dari hati bukan karena keterpaksaan. Tidak lalai dengan pekerjaan atau seenaknya. Hindari melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan Pemko (Padang)," katanya sembari menambahkan terkait pentingnya menempatkan diri pada posisi yang tepat. 

Pesan kedua yang disampaikan Yosefriawan adalah terkait program satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) satu sapi dalam menyambut Idul Adha 1445 H. 

"Kalau dapat lebih dari satu sapi per satu OPD, tentu lebih baik. Dan yang tidak kalah penting juga adalah pelunasan agar segera dilakukan, karena Idul Adha sudah semakin dekat," terang dia. 

Pesan terakhir yang disampaikan Yosefriawan adalah terkait realisasi anggaran di masing-masing OPD. 

"Segerakan kegiatan-kegiatan yang ada di SKPD masing-masing. Sekarang bulan terakhir semester pertama atau triwulan kedua. Lakukan percepatan realisasi. Ini harus jadi perhatian kita bersama di masing-masing OPD," pungkasnya. 

Yosefriawan pun meminta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang untuk selalu dalam kondisi siap. 

"Selalu siap tempur karena cuaca saat ini yang kadang tidak menentu," pungkas dia. (taufik/charlie)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.